Layanan Kami


JASA PEMBUATAN DAN PERBAIKAN SPAREPART



Proses Pembubutan
CV. WAYFINDO META TEKNIKA melayani jasa pembuatan sparepart mesin, khususnya untuk melayani pengadaan dan pembuatan berbagai macam sparepart alat berat, mesin-mesin industri dan spare part mesin pabrik, baik dalam skala besar maupun skala kecil. Kami memiliki workshop yang dapat mengerjakan proses pembuatan sparepart dengan berbagai kombinasi  pekerjaan yaitu pembubutan, miling, EDM, Skraft, Stick, Roller Plat, Roller Pipa dan lainnya. Pekerjaan pembuatan sparepart dapat dibuat dari berbagai bahan yang akan disesuaikan dengan produk asli atau fungsinya.



KONTRUKSI PENGELASAN/WELDING


CV. WAYFINDO META TEKNIKA  merupakan penyedia jasa kontruksi dan pengelasan yang professional dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, kami memiliki tim professional dan berpengalaman dibidang ini.
Pengalaman kami dibidang pengelasan dan kontruksi tidak diragukan lagi, kami telah menangani berbagai macam perusahaan kecil hingga proyek besar di beberapa perusahaan. Kami siap melayani anda dengan professional. 


PENGADAAN ALAT TEKNIK, ALAT LISTRIK, SAFETY SIGN DAN PENUNJANGNYA

Disamping berfokus pada pembuatan sparepart mesin industri. Kami juga melayani pengadaan perlengkapan dan peralatan teknik, berupa SPAREPART MESIN INDUSTRI, PERKAKAS TEKNIK, PERLENGKAPAN LISTRIK dan SAFETY SIGN untuk berbagai jenis kebutuhan produksi.


PENGADAAN MATERIAL BAHAN BANGUNAN

Perusahaan kami juga sebagai supplier dan distributor untuk pengadaan bahan-bahan material bangunan, baik untuk rumah pribadi, perumahan dan perusahaan manufaktur, berbagai jenis pesanan maupun proyek properti lainnya baik dalam kota maupun luar kota.
Berbagai macam produk berkualitas yang berasal dari tempat pembuatan atau tempat pengolahannya seperti BATA MERAH, BATAKO, BATU KRIKIL, PASIR, BATU KALI, SEMEN dan bahan material lainya untuk memenuhi kebutuhan pembangunan rumah anda.




Komentar

Postingan Populer